Kenapa Kamu WAJIB DATANG ke K-Festival & Enjoy! Gangwon 2015 ???


kfestival

Yeaaahhh…bahagia banget mendengar Korea Tourism Organization (KTO) Jakarta Indonesia mau ngadain “gawe” besar. Because what??? K-Festival mau digelar kembali. Sudah tau kan acara tersebut, KTO Jakarta menyelenggarakan dengan tujuan untuk memperkenalkan Korea kepada masyarakat Indonesia sehingga harapannya akan terus terjadi peningkatan kunjungan wisatawan Indonesia ke Korea di masa yang akan datang.
Festival Korea yang rutin diselenggarakan setiap tahun ini selalu bikin penasaran orang datang, karena acaranya dijamin meriah dan seru abis!
Nah, untuk tahun 2015 ini KTO Jakarta mengambil tema K-Festival & Enjoy! Gangwon. Adapun, acara dilaksanakan di Lotte Shopping Avenue Jakarta pada Jumat-Minggu, 1-3 Mei 2015.
‘’Hajatan’’ kali ini diselenggarakan oleh KTO Jakarta bekerjasama dengan Pemerintah Provinsi Gangwon dan didukung sepenuhnya oleh Kedutaan Besar Korea serta Korean Cultural Center Indonesia (KCCI). Festival ini juga digelar untuk mempromosikan pariwisata Gangwon yang terkenal dengan kecantikan alamnya.
Lalu kenapa kamu WAJIB DATANG di K-Festival & Enjoy! Gangwon ?
1) Buat kamu yang masih penasaran dengan pertunjukkan musikal NANTA SHOW, kamu akan bisa menyaksikannya di festival Korea ini.
100910nanta_publicity
2) Bagi K-Popers, siap-siaplah kalian buat ber-lalala yeyeye saat K-POP Star New Planet Icons (NPI) tampil.
NPI
3) Untuk yang suka seni tradisional, ada juga pertunjukan Korea Samulnori.
samulnori
4) Nah, yang mau cecantikan kekinian ada juga lho K-Beauty Class dari Laneige. Ssstt, sapa tau dapat resep cantik ala Song He Kyo.k_beauty
5) Bagi yang sedang berencana jalan-jalan ke Korea, ada juga mini travel mart yang akan menjual produk-produk wisata ke Negeri Ginseng.
travel mart
6) Tetapi kalau kamu sudah ga sabar pakai baju Hanbok sebelum ke Korea, cuma di acara ini ni akan tersedia zona foto menggunakan pakaian tradisional tersebut.
hanbok
7) Lalu…lalu…kalau pengen menjajal permainan tradisional Korea “Yunnori” dan “ Jegichagi” disana juga bakal ada.
main9-horz
8) Dan bagi yang pengen tahu seperti apa keindahan serta pariwisata Provinsi Gangwon di festival tersebut juga akan digelar pameran foto pariwisata Gangwon selama satu bulan, mulai dari tanggal 27 April sampai tanggal 27 Mei, 2015. Ada sekitar 40 buah foto pemandangan indah yang akan dipamerkan dalam acara ini.
gangwon
Bayangkan…bayangkan…bakal seperti apa keseruan acara ini, yang jelas daripada kamu hanya membayangkan lebih baik langsung ke TKP saja saat K-Festival ini berlangsung. Masih mikir soal harga tiket masuk (HTM)???Ngapain mikir wong masuknya gratis kok!!!! Catat tanggal dan tempatnya…don’t miss it !!! ^^

0 comments