Kapan Lagi Nonton Konser K-Pop Gratisss...


Para K-Popers mana suaranyaaaa??? Buat kalian yang mengaku penggila boysband Korea jangan sampai melewatkan penampilan New Planet Icons (NPI) di K-Festival & Enjoy! Gangwon di Lotte Shopping Avenue Jakarta, pada Jumat-Sabtu, 1-3 Mei 2015. 

Boysband tersebut mungkin belum setenar senior-senior mereka dalam dunia K-Pop. Namun, NPI memiliki ambisi tinggi untuk menjadi icon baru industri musik K-Pop di dunia. 

NPI beranggotakan lima orang yang berasal dari tiga negara berbeda, yaitu Korea, Malaysia, dan Hong Kong. Mereka adalah Min HyuK, Liyond, Pyeongki, Jonathan, dan Eun Su. Kelimanya dapat menulis lirik, membuat lagu, dan menciptakan koreografi sendiri.
Lalu mengapa mereka mau hadir di K-Festival & Enjoy! Gangwon ? Ya, tak lain dan tak bukan karena grup ini merupakan duta pariwisata Provinsi Gangwon dan akan memulai debut mereka pada bulan Mei tahun ini dengan harapan membawa warna baru dalam dunia K-pop. Dan untuk kali pertama juga mereka akan datang ke Indonesia untuk memeriahkan rangkaian acara K-Festival & Enjoy! Gangwon. Mereka tidak hanya akan menyapa dan menghibur, tetapi juga menggelar pertunjukan gratis bagi penggemar K-Pop di Indonesia (Beuuuhhh, kapan lagi nonton konser K-Pop gratis!)

Sebagai Duta Pariwisata Provinsi Gangwon, mereka ikut mempromosikan Provinsi Gangwon pada festival Provinsi Gangwon yang digelar di Fujian China, pada Oktober tahun lalu. Mereka mendapatkan sambutan hangat dari fans China dengan menyanyikan lagu dalam bahasa China. Mereka berharap kehadiran mereka di Indonesia akan mendapatkan sambutan hangat dari para penggemar K-Pop di Indonesia. Pokoknya cap cuzzz deh ke Lottemart Shopping Avenue kalau ga mau rugi.^^

0 comments