Apaaa Nanta Show Tampil Setiap Hari di K-Festival???


Apaaa Nanta Show Tampil Tiap Hari di K-Festival??? Ya, kabarnya memang begitu. Pertunjukan non-verbal yang nge-hits dan selalu ingin disaksikan oleh wisatawan saat berkunjung ke Korea ini memang memiliki banyak penggemar. 

Bagi mereka yang menyukai Korea dan pernah bekunjung ke Negeri Ginseng itu tentu sudah tidak asing. Akan tetapi, bagi yang belum pernah menyaksikan tentu akan membuat penasaran. 

Nah, pada K-Festival & Enjoy! Gangwon 2015 inilah kesempatan bagi yang belum pernah menikmati pertunjukan yang memadukan irama tradisional Korea, Salmunori, komedi dan drama dengan kegiatan memasak di dapur sebagai latarnya. Pertunjukan ini tidak mengenal usia dan batas Negara, semua dapat menikmatinya!

Diketahui hingga saat ini, sekitar 7 juta orang di dunia menikmati pertunjukan ini. Di negeri asalnya sendiri, yaitu Korea Selatan, Nanta dapat dinikmati di tiga teater berbeda. Antara lain, di Myeon Dong NANTA Theater, Chungjeongno NANTA Theater, dan Jeju NANTA Theater. Sehingga tidak heran, jika pertunjukan ini sangat direkomendasikan oleh turis dan masyarakat lokal.

Sebelum nonton, tidak ada salahnya ya kita tahu asal-usul Nanta. Pertunjukan Nanta berdiri sejak tahun 1997 dan sudah beberapa kali mengunjungi Indonesia untuk melakukan pertunjukan gratis. Kerennya, pertunjukan ini selalu mendapatkan sambutan hangat dan antusias dari masyarakat Indonesia. 

Pada kesempatan ini mereka akan kembali hadir di Indonesia untuk ikut meramaikan rangkaian acara K-Festival & Enjoy! Gangwon yang akan digelar di Lotte Shopping Avenue Kuningan Jakarta, pada Jumat-Minggu, 1-3 Mei 2015. Mereka siap menghibur para pengunjung dengan pertunjukan sebanyak dua kali dalam sehari. Tuh khan, tunggu apalagi...masukkan jadwal nonton Nanta Show ini di telepon selulermu, buku agenda, atau lingkari kalendermu dengan spidol warna-warni. See you on venue yaaa...???^^

0 comments