#WowKoreaSupporter’s Giveaway Complete Me

BULAN Maret ini saya kembali mendapat kejutan dari Korea Tourism Organization (KTO) Indonesia. Sebab, salah satu postingan blog saya di bulan Februari yang berjudul Membuat ”Nyata” Korea Dalam 5 Menit kembali mendapat predikat ”Best Post”. 

Seperti halnya bulan sebelumnya yang juga mendapat predikat sama melalui postingan Jangan Takut Makan ”Nggak Halal” di Korea, saya mendapat limpahan hadiah dari KTO Indonesia.
Hadiah ''Best Post'' bulan Januari
Hadiah ”Best Post” bulan Januari
Bagaimana rasanya? Ya, tentu saja bahagia karena ini merupakan bentuk penghargaan dan apresiasi dari upaya saya menyebarkan virus Korea ke masyarakat luas. Sekaligus ikhtiar saya biar bisa pergi ke Negeri Impian, Korea Selatan secara Gratis! Hehehe…
Namun, sungguh ini bukan maksud saya ingin pamer karena dapat hadiah. Saya hanya ingin memotivasi, khususnya bagi diri sendiri bahwa sebuah impian bisa saya raih jika ada kemauan dan usaha. Ya, bahasa Jawanya sih Make It Happen! 
Luar biasanya, hadiah yang saya terima kali ini sangat memenuhi dan melengkapi kebutuhan sehari-hari.
Best Post's Giveaway February
Best Post’s Giveaway February
Tau sendirilah hidup di negara tropis, walau mungkin sedang musim penghujan tetapi kalau siang hari masih sering panas. Apalagi, kalau pas mati listrik…nah lho, gerah kan pastinya. Saya sendiri juga termasuk orang yang ga betah sumuk. Makakipas Korea yang besar dan cantik ini cocok saya tempatkan di kamar saya sebagai penolong saat kepanasan. Xixixixi….
Kipas Korea
Kipas Korea
Hadiah berikutnya adalah block note atau notes. Barang ini jelas melengkapi saya saat bekerja, secara tugas saya sebagai jurnalis memang butuh media untuk catat-mencatat. Walaupun wartawan zaman sekarang lebih suka mencatat melalui gadget-nya, tetapi bagi saya pribadi tetap lebih nyaman mencatat di kertas (meski kadang kemudian tidak bisa membaca tulisan tangan sendiri,hahaha…)
Block Note, buat mencatat hasil wawancara
Block Note, buat mencatat hasil wawancara
Hadiah berikutnya pun sangat sangat gue banget! Perempuan mana yang bisa nganggurin cermin??? Jelas saya bukan perempuan itu. Dua hand mirror berwarna pink dengan gambar gadis Korea yang memakai busana tradisional Hanbok ini memang bikin gemesss. Bentuknya yang mungil, pas masuk kantong alat make up saya sehari-hari. Aahhh, jadi makin centil nih eike, bikin kangen ngaca terus, termasuk nunjukin kaca itu ke orang yang suka resek sambil omong ”ngaca dulu dong, sebelum cari kesalahan orang lain!” #upsmaaffrontal 
Hand Mirror, buat ngaca dan dandan :)
Hand Mirror, buat ngaca n’ dandan
Hadiah terakhir ini lebih serbaguna. Bisa dibilang dompet serbaguna. Awalnya, saya kira seperti sampul buku agenda, tapi ternyata bisa buat dompet juga buat naruh duit dan segala macam kartu. Mulai kartu tanda penduduk (KTP) sampai kartu member minimarket/swalayan, tapi jangan masukin kartu remi atau domino ya?
Bisa buat nyelipin buku
Bisa buat nyelipin buku
Semuanya diringkas dompet merah ini
Semuanya diringkas dompet merah ini
Pastinya, dengan dapat hadiah ini saya berterima kasih sama KTO Indonesia. Dari hadiah ini akan memacu saya untuk terus menulis apapun tentang Korea dan menyebarkan virus Hallyu Wave. Dan semoga, saya segera bisa pergi ke Korea…Hwaiting!!!!^^

0 comments