Nonton Konser K-Pop di Korea Gratis Siapa Mau???



Yey yey yey yey da piryo eopseo da
Amureon gidae baramdo gajil su eopseo woo
Yey yey yey yey deo deuribueo bwa
Sogi talhgo talha jjijgyeodo nan sanggwaneopseo (BEAST-YeY)

Dengar lagunya lewat Youtube aja sudah bikin joget-joget, apalagi nonton langsung konsernya. Pasti lebih seru dong ya???
Kabar gembira buat para K-Popers, Korea Tourism Organization (KTO) telah menyiapkan acara spesial di akhir tahun 2015. Buat penggila K-Pop baik yang jomblo maupun duo yuk cekibrottt ? 

Organisasi pariwisata Korea ini akan menyuguhkan pertunjukkan budaya Korea yang dikombinasikan dengan konser K-Pop, khususnya untuk para wisatawan mancanegara. Mau nonton konsernya dengan gratis?

Caranya adalah dengan mendaftarkan diri di website K-Performance (www.kperformance.org) di bagian Festivals/Events dan mengisi survei online. Informasi detail terkait aktivasi ini juga terdapat di laman yang sama. Penerimaan aplikasi acara ini dimulai dari tanggal 16 November sampai 5 Desember 2015. 

Siapapun yang menyelesaikan pengisian survei gratis ini berhak mendapatkan kesempatan untuk memenangkan sebuah tiket VIP acara “Konser Super Seoul 2015 di SKYDOME”, yang diisi oleh bintang-bintang K-pop seperti Beast, Block-B, BTS, dan masih banyak lagi. Acara konser ini akan digelar pada 12 Desember 2015 di Skydome, Seoul.

Selain acara tersebut, acara ini juga akan diramaikan dengan berbagai acara seru lainnya seperti Hand Printing Ceremony, yang akan dilakukan pada saat sesi red carpet. Ada juga Skydome miniature, cover dance festival dan popup store yang menjual pernak-pernik bintang K-pop.


KTO Jakarta menjelaska, untuk informasi rincinya silahkan kunjungi laman resmi KTO di www.visitkorea.or.kr atau laman KTO Jakarta di www.visitkorea.or.id. Pihak tersebut berharap para wisatawan asing khususnya pecinta K-Pop dan budaya Korea, dapat menikmati acara ini di penghujung tahun 2015.

Ayooo guys, bagi yang lagi singgah atau ada rencana ke Korea pada tanggal tersebut, don't miss it!!!

0 comments